Iklan


 

terkini

Kepala BNNK AKBP Huzairi Ingatkan Pengedar Dan Pemakai Narkoba Untuk Berubah Dan Cari Pekerjaan Lain, Jangan Resahkan Warga Desa Ture

Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T14:17:19Z


 Jambinow.id - Kepala BNNK Batanghari menyampaikan peringatan keras terhadap pengedar dan pemakai narkoba. 

Hal itu disampaikan dalam sambutan nya saat Mediasi P4GN di gedung Balai Pemuda Desa Ture.Kamis (25/04/2024) tadi siang.

Kepala BNNK Batanghari AKBP Zuhairi mengatakan bahwa Desa Ture adalah Binaan BNNK Batanghari yang masuk dalam program Desa BERSINAR. Tujuan Mediasi P4GN di Desa Ture untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan peringatan keras kepada pengedar dan pemakai narkoba yang meresahkan masyarakat."Desa Ture seharusnya bersih dari Narkoba karena merupakan Desa BERSINAR bukan malah sebaliknya. Saya datang untuk mengingatkan kepada para pengedar dan pemakai narkoba untuk berubah,raih masa depan yang lebih baik.Jangan salahkan Tim Brantas kami apabila mengambil tindakan tegas", Tegasnya.

 AKBP Zuhairi Juga mengatakan bahwa kehadiran BNNK Batanghari Didesa Ture merupakan bentuk kepedulian dari pihak BNNK Batanghari terhadap Desa Binaan. Apabila tindakan tegas dilakukan pihak keluarga tidak bisa menyalahkan pemerintah Desa Ture karena Sudah dilakukan mediasi P4GN dengan BNNK Batanghari."Jangan salahkan Kami dan pemerintah Desa Jika Tim Brantas Narkoba BNNK Batanghari melakukan tindakan tegas,sekali lagi saya tegaskan Semua nama yang kami panggil sudah dalam pantauan kami Jika tidak berubah Kami Tindak ", Ringkasnya.(Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala BNNK AKBP Huzairi Ingatkan Pengedar Dan Pemakai Narkoba Untuk Berubah Dan Cari Pekerjaan Lain, Jangan Resahkan Warga Desa Ture

Terkini

Iklan