Iklan


 

terkini

Bulan Mei Sport Center desa Ture Mulai dibangun

Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T10:15:55Z


 Jambinow.id - Lanjutkan Pembangunan Selama mekanisme dan Aturan sudah dipenuhi kata Asisten ll Bidang pembangunan diruangan Asisten II kantor Bupati Batanghari,Selasa (30/04/2024).

Sekdes Ture Husaini mengatakan Program Sport center desa Ture akan mulai dibangun di bulan Mei ini.Pihaknya Sudah berkoordinasi dengan Asisten ll untuk meminta saran.Secara lisan Asisten ll Bidang pembangunan kantor Bupati Batanghari mendukung program Pembangunan Sport Center di Desa Ture,karena banyak manfaat bagi masyarakat Desa Ture dibidang olahraga."Kami sudah menghadap Asisten ll Bidang pembangunan kantor Bupati Batanghari,secara lisan Asisten ll kantor Bupati Batanghari mendukung pembangunan Sport Center di Desa Ture", Tuturnya.

Asisten II Bidang pembangunan kantor Bupati Batanghari,M Isah Shohibul Ridho saat ditemui di ruangan nya mengatakan Selama tidak melanggar aturan program pembangunan Sport Center di Desa Ture harus dilaksanakan.

"Selama Aturan, mekanisme serta perencanaan sudah dipenuhi lanjutkan pembangunan Sport Center itu,pada saat pembangunan nanti,Insa Allah kami akan turun memantau, masalah pro dan kontra pasti ada"Ringkasnya.

 Ketua lembaga Adat Batanghari Saat ditemui dirumah adat kabupaten Batanghari mengatakan bahwa Terkait pembangunan sport center di Desa Ture. Pemerintah Desa Ture harus menjelaskan kepada masyarakat bahwa tujuan pembangunan Sport Center di Desa Ture tidak alih fungsi tetapi menambah Fungsi."Pemerintah Desa  harus mensosialisasikan kepada Warga bahwa pembangunan Sport center itu bukan Ali Fungsi tetapi menambah fungsi.Mereka harus tau tujuan dibangun Sport Center sebagai Sarana Olahraga meningkatkan prestasi masyarakat.Mereka juga harus tau untuk berprestasi jangan berpatokan pada satu Olahraga harus melihat potensi dari bidang Olahraga yang lain".Tutupnya (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bulan Mei Sport Center desa Ture Mulai dibangun

Terkini

Iklan